Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017


Kota Banjar mempunyai spot yang cantik sekaligus mengasikkan untuk hanya bersantai bahkan rekreasi. Walaupun letaknya terdapat di perbatasan antara propinsi Jawa Barat dan propinsi Jawa Tengah namun sangat banyak terdapat tempat-tempat yang eksotik namun belum terekspose ke ranah publik. Maka dari itu mari kita simak info merarik tentang Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terbaru. Langsung saja Check it Out!!!

Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017

1. REST AREA BANJAR ATAS, AREA ISTIRAHAT PLUS REKREASI

REST AREA BANJAR ATAS enjoy

Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017

Kota Banjar jadi gerbang penting trayek lintas selatan Jawa Barat maka kota ini tidak sedikit dilewati kendaraan baik dari & menuju Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa
Baratpula Banten. Keadaan ini pastinya memberikan kesempatan sendiri bagi kota ini utk mengembangkan potensi wisata khususnya dgn terhubung satu buah rest tempat.Terkecuali mampu difungsikan yang merupakan area istirahat, rest tempat ini serta dapat jadi alat rekreasi. 
 
Rest Lokasi Banjar Atas 
Kota Banjar miliki satu rest ruangan yg bagus ialah Rest Tempat Banjar Atas. Ruangan istirahat ini terletak di sudut Jalan Brigjen M. Iasya. Kawasan ini senantiasa ramaiwaktu libur panjang termasuk juga waktu periode mudik lebaran. Terhadap hri biasa rest tempat ini jadi area nongkrong anak bujang. Rest Lokasi Banjar Atas menempatiruang yg penuh pepohonan maka memberikan suasana sejuk. Sekian Banyak warung pula berjualan kuliner khas Banjar buat menemani istirahat para costumer jalan. 

Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017

2. KOLAM EKSOTIK TAK BERNAMA DI DAERAH MANDALARE

KOLAM Bagus Tidak BERNAMA DI DAERAH MANDALARE kota banjar

Photo di kolam alami ini lumayan hits di instagram Explore Banjar Patroman. Cuma 
saja tidak satu juga pemilik photo yg memberikan nama yg terang menyangkut area yg bagus bila di photo ini. Dengan Cara umum lewat tampilan di dalam photo, kolam tersebut berada di kawasan pedesaan bersama tebing batu sbg latar belakangnya. 
 
Kolam di kawasan Mandalare 
Sedikit berita yg dapat didapat dari salah satu pemilik photo, bahwa gambar tersebut diambil di kawasan desa Mandalare, suatu desa di kecamatan Pataruman ygsebahagian gede wilayahnya didominasi hutan & perbukitan sebagai rangkaian dari Gunung Sawal.

Nah, utk yg penasaran dgn nama & tempat area ini mari saja bertanyasegera terhadap yg empunya photo di link yg Travelingyuk memberi terhadap bidang bawah poto
nurza earth green

Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017

3. TAMAN KOTA LAPANG BAKTI, SPOT PUBLIK EKSOTIK NAN INDAH COCOK UNTUK OLAHRAGA ATAU SEKEDAR NONGKRONG 


TAMAN KOTA LAPANG BAKTI kota banjar idaman enjoy

Taman Kota Lapang Bakti ialah ruangan publik yg dipunyai pemerintah Kota Banjar. Taman ini dipakai buat segala gerakan di tempat terbuka baik sbg lokasi rekreasi, nongkrong, main sampai olahraga. Sekian Banyak alat yg sedia di taman ini antara lain jogging track, wahana panjat dinding, ajang main anak & masihlah tidak sedikit lagi. 

Taman Kota Lapang Bakti
Di lebih kurang kawasan Taman Kota Lapang Bakti serta jadi pusat berjualan pedagang kaki lima. Menjadi visitor yg datang ke ruangan tersebut sanggup sekalian berkuliner. Ruangan terbuka ini free bagi siapa saja yg datang, mereka cuma dikenakan tarif retribusi parkir saja. Ruangan ini sanggup jadi alternatif area rekreasi asyik di Kota Banjar. 
Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017
4. DINDING HITS SUMANDING, TEMBOK HIJAU ALA KOTA BANJAR PATROMAN

DINDING HITS SUMANDING, TEMBOK HIJAU sumanding kota banjar

Mereka yg tinggal di Kota Banjar dapat foto-foto ala “tembok hijau” yg sedang ngetren di Kota BesarDjogjaMenjadi traveler dapat foto-foto bersama memakai tembokyg ditumbuhi tanaman merambat berwarna hijau yang merupakan latar belakangnya. Konon photo model seperti itu benar-benar tengah hits di kalangan traveler. Andamampu memeriksa di instagram dgn mengetuk #tembokhijau utk mengetahuinya.  

Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017

Dinding Hits Sumanding 
Nyata-nyatanya Kota Banjar serta mempunyai spot bagus buat berfoto model tembok hijau yg ternama itu. Tempat tentunya kurang tahu, cuma saja traveler ygmemposting fotonya di instagram kompak berikan caption jikalau photo tersebut di ambil di lingkungan Sumanding, kelurahan Mekarsari, kecamatan Banjar, Kota Banjar. Kemungkinan salah satu dari kalian ada yg tahu ruang persisnya

Mungkin sampai di sini dulu guy's pembahasan seputar Wisata Alam Eksotik di Kota Banjar Enjoying Terkenal Terbaru 2017 ini..
Terima kasih atas kunjungannya Wassalam.

5 komentar:

Ahmad Zaenu Abdurrohman mengatakan...

mampir juga ke saya yah, hehehe

Petani Rumahan Banjar mengatakan...

Wah duh kakantun abdi. Geuning aya obyek wisata yang menarik. Boleh juga nih mengunjungi Obyek Wisata Pendidikan Pertanian Kota Banjar

Unknown mengatakan...

wow sangat reccomended banget info sisata alamnya nih..gue tertarik sekali.. main ke artikel saya juga oke SEJARAH TELEPON

JADWAL SHOLAT mengatakan...

wah gan keren artikelnya, jadiin referensi juga di postingan saya ini DINDING HITS

Just Riepe mengatakan...

kereenn... boleh main ke lapak saya, www.jriepe.blogspot.com